Intip Desain Kamar Mandi Unik & Tidak Monoton

Apakah Anda sedang merenovasi kamar mandi di rumah bingung desain seperti apa yang tepat? Berikut ini CASA Indonesia telah merangkum beberapa ide desain kamar mandi yang unik, kreatif, dan tidak monoton. 

Dengan Dinding Geometris

Desain Kamar Mandi Tidak Monoton

Perpaduan cat dinding berwarna putih dengan efek geometris berwarna hijau dan pale blue pada dinding kamar mandi Anda akan menciptakan kesan fresh. Lengkapi dengan cermin gold agar kamar mandi terlihat makin elegan. 

Dengan Dinding Grafik Multi-Warna

Desain Kamar Mandi Tidak Monoton

Jika Anda adalah salah seorang penggemar seni, Anda dapat mengaplikasikan desain kamar mandi unik ini. Desain dinding kamar mandi motif paint splatter pada salah satu sisi dipadukan dengan dinding bergaris bermacam warna di sisi lainnya merupakan perpaduan pola yang tepat untuk menciptakan desain kamar mandi yang unik dan tidak monoton. 

Dengan Dinding Keramik Grid

Desain kamar mandi tidak monoton

Aplikasikan dinding keramik grid berwarna kuning pada salah satu sisi dinding kamar mandi dengan dinding keramik grid berwarna putih pada sisi lainnya dan di lantai. Ini membuat tampilan kamar mandi Anda semakin eye catching. Tambahkan sentuhan aksen kayu pada furniture dan langit-langit kamar mandi agar terlihat lebih manis. 

Perpaduan Keramik Dua Motif

Anda bisa mengaplikasikan dua motif keramik sekaligus pada kamar mandi untuk menghindari kesan monoton. Padukan keramik berwarna hitam motif straight-edge subway pada dinding dan motif chevron pada lantai. Semakin eye catching dengan sentuhan warna gold pada perangkat shower dan tanaman hijau. 

Perpaduan Dinding Terracotta Dengan Keramik Grid

desain kamar mandi tidak monoton

Agar terhindar dari kesan kamar mandi yang monoton, Anda bisa mengaplikasikan warna terracota dan dipadukan dengan keramik grid berwarna putih, serta sentuhan warna hitam pada cermin, keran air, dan langit-langit kamar mandi. 

Dinding Motif Abstrak

Desain kamar mandi yang tidak monoton

Jika kamar mandi di rumah Anda berukuran kecil, Anda tetap bisa menciptakan kesan kamar mandi yang unik dan tidak monoton, seperti penggunaan wallpaper berwarna pink motif abstrak. Padukan dengan wastafel berwarna marble hitam dan cermin chopper untuk memberi kesan mewah dan elegan. 

Penggunaan Tanaman Gantung

desain kamar mandi yang tidak monoton

Memiliki space kecil di kamar mandi tidak menjadi halangan untuk menciptakan kesan kamar mandi yang estetik. Aplikasikan cat dinding berwarna abu-abu, tambahkan cermin berbentuk oval memanjang dapat menjadi focal point di dalam kamar mandi, dan gunakan hidden light di beberapa area untuk membuat kamar mandi Anda terlihat mewah. Hadirnya tanaman gantung juga dapat menghindari kesan kamar mandi yang membosankan.

Related Posts

Tinggalkan Balasan